Nomor Katalog | : | 1399013.9101 |
Nomor Publikasi | : | 91010.2329 |
ISSN/ISBN | : | - |
Frekuensi Terbit | : | Tahunan |
Tanggal Rilis | : | 8 Desember 2023 |
Bahasa | : | Indonesia |
Ukuran File | : | 4.78 MB |
Abstraksi
Undang-undang RI Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik mengatur bahwa setiap penyelenggara pelayanan publik berkewajiban melaksanakan evaluasi terhadap kinerja pelaksana pelayanan publik. Salah satu bentuk evaluasi ini diwujudkan melalui penyelenggaraan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagaimana yang diatur dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.
Badan Pusat Statistik Kabupaten Fakfak (BPS Kabupaten Fakfak), sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik yang menyediakan data dan informasi statistik, senantiasa berusaha memberikan pelayanan prima kepada konsumen. BPS Kabupaten Fakfak telah menyelenggarakan SKM secara rutin setiap tahun yang diintegrasikan ke dalam Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini selain bertujuan untuk mendapatkan tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan data BPS Kabupaten Fakfak, juga bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan data dan tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas data yang dihasilkan BPS Kabupaten Fakfak.
Publikasi Terkait
22 Juni 2022
Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Fakfak 2021
9 Desember 2022
Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Fakfak 2022
17 Maret 2020
Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data Kabupaten Fakfak 2019
15 Desember 2023
Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 - Tahap I Kabupaten Fakfak
4 Desember 2023
Buklet Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 - Tahap I Kabupaten Fakfak
Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik Kabupaten Fakfak (Statistics of Fakfak Regency)Jl. DPRD No.1 Fakfak
Telp. & Fax. (0956) 25110
Mailbox : bps9101@bps.go.id
Tentang Kami